skip to main | skip to sidebar

Senin, 31 Oktober 2011

Yuni Shara-Raffi Biasa Putus Sambung

Yuni Shara-Raffi Biasa Putus Sambung - Kandasnya kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara dianggap sesuatu yang biasa oleh sahabat Yuni, Iis Dahlia. Malah, dia sudah tidak kaget mendengarnya.

"Mereka putus sudah biasa. Nanti juga balik lagi. Raffi sama Yunet (panggilan akrab Yuni Shara) tuh berantem biasa. Sama, semua hubungan gitu. Tapi kalau ini (kabar putus kali ini) gue juga baru tahu," kata Iis saat ditemui di Studio Guet, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2011) malam.



Begitu mendengar kabar sahabatnya putus, Iis langsung mengontak untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut. Tapi dari jawaban kakak kandung Krisdayanti itu, Iis merasa belum yakin keduanya benar-benar telah bubar.

"Kalau lihat obrolan di Dahsyat sih kayaknya putus ya. Tapi Kalau jawaban Yunet tadi di BBM (BlackBerry Messager) artinya belum putus. Yang aku simpulkan masih mengambang," terang Iis.

Sebelumnya diberitakan, Yuni tak lagi bisa menolerir sifat Raffi yang hobi menghamburkan uang untuk membeli mobil mewah. Janda Henry Siahaan itu juga sudah tak kuat harus mengemong Raffi yang usianya belasan tahun lebih muda. Yuni berharap Raffi berpikiran dewasa dan tak lagi seperti anak kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Juara

 

Profil Selebritis Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger