skip to main | skip to sidebar

Minggu, 06 November 2011

Syahrini Berkurban Dua Ekor Sapi

Syahrini Berkurban Dua Ekor Sapi-Hari raya kurban tahun ini memang terasa begitu sangat berbeda bagi syahrini. Penyanyai yang memiliki tubuh seksi ini berkurban dua ekor sapi. Dia beralasan berkurban due ekor karena dia merasa tahun ini di berikan ezeki yang melimpah di tahun ini,,,,




“Saya puji syukur sama Allah Subhanawataala yang memberikan kenikmatan juga rezeki yang luar biasa. Tahun ini saya berkurban lebih semoga jadi berkah,” tutur Syahrini yang ditemui di kediamannya di Perumahan Haur Jaya, Kota Bogor, Minggu (6/11/2011).

Rencananya, daging hewan kurban milik Syahrini akan dibagikan ke warga sekitar yang membutuhkan, disalurkan melalui panitia kurban.

Saat penyembelihan hewan kurban, Syahrini antusias untuk melihat langsung prosesinya. Syahrini tampak khusuk melihat kedua kurbannya. Dia merasakan iba saat kedua hewan kurban itu meregangkan nyawa. Tak lupa penyanyi itu memberikan penghormatan kepada hewan kurbannya dengan duduk dan mengusap-ngusap kedua tubuh hewan yang sudah tak bernyawa itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Juara

 

Profil Selebritis Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger