skip to main | skip to sidebar

Kamis, 22 September 2011

Julia Perez Tetap Berpenampilan Seksi Meskipun Dicekal

Julia Perez Tetap Berpenampilan Seksi Meskipun Dicekal-Artis Julia Perez mengalami pencekalan di Bengkulu. Kabarnya, pencekalan itu karena penampilan Julia yang selalu seksi. Julia mengaku tidak akan mengubah penampilannya.



"Nggak lah, aku nggak akan berubah. Aku hanya berusaha untuk menyesuaikannya saja," kata Julia Perez, saat ditemui di SD Inti Jagakarsa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2008) malam.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu mengaku sangat menyayangkan pencekalan yang terjadi pada dirinya. Namun, dia tak mau larut dalam perasaan kecewa. Dia tetap ingin menjadi diri sendiri.

"Pokoknya aku akan berusaha menjalani apa yang sekarang sedang aku lakukan. Tapi tetap menghormati sekitar," tutur istri dari seorang pria Prancis ini.

Tanggal 12 Juli lalu, seharusnya Jupe manggung di Bengkulu. Namun, sehari sebelum pertunjukan itu, dirinya mendapat kabar tak mendapatkan izin untuk tampil di Bengkulu karena khawatir Jupe akan tampil seronok, seksi, dan erotis.

Sebelumnya, Jupe juga mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Madiun, saat manggung di sana. Aksi panggungnya dinilai erotis.



Baca juga artikel yang lain : Olga Syahputra Berencana Membangun Butik Untuk Adiknya

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Juara

 

Profil Selebritis Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger