skip to main | skip to sidebar

Kamis, 22 September 2011

Olga Syahputra Berencana Membangun Butik Untuk Adiknya

Olga Syahputra Berencana Membangun Butik Untuk Adiknya- Kesuksesan Olga Syahputra yang diraihnya skarang membuat dia terinspirasi membangun butik. tetapi butik ini rancananya bukan buat Olga sendiri,melainkan buat adiknya.


"Ini proyek iseng-iseng saja. Kalau buat keluarga, Olga kasih yang terbaik. Ini uang kecil buat Olga. Jadi biar adik olga yang urus, karena dia kuliahnya libur tiga bulan," ujar Olga di ITC Kunungan, Jakarta, Senin (20/6/2011).

Ide Olga membukakan adiknya, Reny Nurman butik bernama Rumah Olga Syahputra berawal dari keisengan Reny menjual pakaian ke teman-teman Olga.

"Ini baju yang dijual adik Olga pertama iseng, keliling dibawa ke acara musik. Ternyata baju yang dijual adik Olga laku. Malah disuruh datang ke lokasi syuting. Terus katanya di ITC ada toko akhirnya dia minta tolong dibuain toko," jelasnya.

Olga tak memungkiri nama besarnya diharapkan bisa mendongrak kesuksesan butik milik adiknya itu. Sambil berpromosi, pelantun Hancur Hatiku itu meyakinkan orang membeli baju di toko adiknya itu.

"Kalau artis kaya Olga yang ngetop banget jadi gampang untuk promosinya, kebanyakan artis yang pakai. Bajunya biasa, harganya Rp90 ribu, Rp 120 ribu, tapi pakai nama Olga. Kalau memanfaatkan nama, ya namanya artis kan lebih mudah. Sudah banyak yang tahu adik Olga buka butik seperti ini. Buat penggemar Olga yang cewek boleh datang," pungkasnya.



Kunjungi juga artikel yang lain : Syahrini Berpose Seksi Di Pantai

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Juara

 

Profil Selebritis Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger