skip to main | skip to sidebar

Kamis, 08 September 2011

Ariel Tatum Artis Muda Yang Saat Ini Naik Daun

Ariel Tatum Artis Muda Yang Saat Ini Naik Daun - Artis cantik satu ini memang tidak begitu terkenal pada tahun-tahun yang dulu. Tapi akhir-akhir ini dia melejit karena sudah mulai merambah ke dunia akting dan seni peran.Selain mempunyai paras yang cantik,dia juga mempunyai tubuh yang cukup seksi di usianya yang masih terbilang remaja ini.



Biodata Ariel Tatum, Ariel Tatum (lahir di Jakarta, 8 November 1996) adalah pemeran artis Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005. Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris.



Beberapa Sinetron yang telah ia bintangi (saat tulisan ini dibuat tuk update:http://id.wikipedia.org/wiki/Ariel_Tatum)

* Abadi Untuk Selamanya (2006)
* Cinderella Boy (2007)
* Apa Ini Cinta (2007)
* Rafika (2009)
* Dia Bukan Anakku(2010)

Ariel Tatum Kecil-kecil Jadi Manten

Pernah mendengar nama aktris cilik Ariel Tatum? Dara cilik ini tidak hanya cantik. Dia juga unik. Jarang-jarang nama aktor menjadi judul film macam almarhum Bing Slamet, Ateng atau Benyamin S misalnya. Namun dia melakukannya dalam film Ariel dan Raja Langit arahan Harry Dagoe Suharyadi. Baru-baru ini, Ariel muncul pula sekilas dalam sebuah film komedi untuk dewasa arahan Cassandra Massardi yang bertajuk Kawin Laris. Kok hanya sebentar?
”Tidak apa-apa. Meskipun saya muncul hanya dua scene, kalau kita menghayati peran kita pasti akan tetap diingat orang,” terang dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini saat dihubungi Senin malam usai syuting (19/1).

Ariel mengaku perannya kali ini dalam Kawin Laris memang lebih singkat ketimbang yang dilakoni dalam film sebelumnya, yakni sebagai rival Cinta Laura dalam film Oh Baby. ”Buat aku syuting itu kerja. Yang penting bisa enjoy di lokasi deh,” tuturnya diplomatis.

Di film ini Ariel menjadi seorang bocah yang masih bau kencur namun bersikeras memaksa penghulu agar segera dinikahkan. ”Ceritanya aku mengaku sudah berusia 20 tahun, padahal kan belum,” ceritanya dengan polos.

Kenyataannya usia Ariel sendiri baru 12 tahun. Apakah bukan peran yang ketuaan? ”Ah engga apa-apa. Asalkan bukan orang yang sudah kerja, masih bisa diterima kok,” lanjut cucu dari aktris Joice Erna ini santai.

Aduh pintar amat sih jawabnya. Siapa dulu dong neneknya.

Memutuskan bermain di sinetron stripping tidaklah mudah. Banyak hal yang harus diperhitungkan, terutama soal alokasi waktu. Pasalnya bisa seharian penuh berada di lokasi demi menyelesaikan episode yang segera tayang.

Syuting Stripping, Ariel Tatum Pilih Home Shooling

Pesinetron Ariel Tatum perdana memutuskan bermain sinetron stripping di DIA BUKAN ANAKKU, beradu akting dengan Arumi Bachsin, Glenn Alinskie dan pesinetron asal Malaysia, Miller. Dalam sinetron yang tayang di RCTI mulai 29 Maret pukul 20.30 WIB itu, Ariel berusaha menikmati selama pengambilan gambar berlangsung.

"Jadi buat aku lokasi sudah seperti rumah keduaku. Pokoknya aku berusaha enjoy, gimana membagi waktu antara syuting dan belajar," ujar gadis kelas 2 SMP itu.

Karena kesibukan di dunia sebagai bintang akting dan model, sejak awal Ariel memutuskan home schooling. Karena sejak kelas enam SD, dirinya sudah mulai syuting sinetron, sehingga tidak mungkin untuk mengikuti kelas reguler.

"Aku mulai syuting waktu kelas 6 SD dan itu sangat terganggu, sudah gitu guru-gurunya susah diajak kompromi dan banyak yang nyaranin home schooling saja. Akhirnya aku putuskan home schooling," paparnya saat ditemui di lokasi syuting DIA BUKAN ANAKKU di Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
Namanya tambah melambung saat di gaet Ari Lasso untuk duwet menyanyi dengan dia.




kunjungi juga artikel yang lain : Foto Seksi Miyabi

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Juara

 

Profil Selebritis Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger