skip to main | skip to sidebar

Kamis, 08 September 2011

Song Hye-Kyo Artis Tercantik Di Korea Yang Karirnya Semakin Mulus

Song Hye-Kyo Artis Tercantik Di Korea Yang Karirnya Semakin Mulus - Belum lama ini di Korea tengah senter-senternya membicarakan Son Hye-Kyo.Dia adalah artis korea yang bisa dibilang cukup muda dan cantik di usianya sekarang.Karirnya cukup membanggakan karena dia mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang bisa dibilang seksi.

Lagu debutnya di industri hiburan pada tahun 1996 ketika dia memenangkan Grand Hadiah di SunKyung Smart (sebuah seragam sekolah perusahaan) ketika ia sedang menyelesaikan tahun ketiga di sekolah SMP. Tak lama sampai ia membintangi pertama drama , Merry Pagi. Sejak itu, ia akan terus bintang dalam serangkaian drama dan komedi situasi berbagai tetapi tidak sampai KBS drama musim gugur di My Heart pada tahun 2000 dengan Song Seung-hun dan Won Bin bahwa dia menjadi terkenal di seluruh Asia.
Pada tahun 2003, popularitasnya terus menanjak ketika ia memainkan peran utama bersama Lee Byung-hun dalam drama judi All In . Tahun berikutnya, ia bersama-bintang dengan penyanyi Rain di serial komedi romantis hit Full House .
Setelah sukses pan-Asia Full House , ia membuat debut layar lebar di My Girl dan aku (adaptasi Korea Menangis Out Cinta di Pusat Dunia ), yang menyorot oleh penonton dan kritikus. Vokal tentang ketidakpuasan dengan typecasting dalam peran dia yang ditawarkan,Lagu melanjutkan absen 2-tahun.
Dia kembali ke akting pada tahun 2007, sebagai kisaeng Hwang Jini dalam film adaptasi dari Hwang Jin Yi .Para produsen awalnya melawan pengecoran, tapi Lagu bekerja keras untuk membuktikan bahwa mereka salah.Setahun kemudian , dia membuat debut Amerika-nya di Hollywood, indie Make Yourself at Home, sebuah thriller psikologis tentang seorang gadis yang lahir dari ibu dukun dan mencoba untuk melarikan diri nasibnya dengan menjadi pengantin imigran di AS .Meskipun upaya Lagu untuk menantang dirinya sendiri, kedua film underwhelmed di box office.
Dia membuat comeback TV-nya pada akhir 2008 dengan Dunia Yang Mereka Hidup Dalam , serangkaian ditetapkan pada stasiun siaran di mana Song dan Hyun Bin bermain drama PD yang bekerja sama dan jatuh cinta.
Pada tahun 2010, ia membintangi Camellia, sebuah pic omnibus terdiri dari tiga film yang disutradarai oleh tiga direktur Asia. Setiap episode diatur di masa lalu, sekarang dan masa depan kota Busan , Korea. Cinta segmen akhir film Dijual, Song dan Kang Dong-won bermain mantan kekasih yang melupakan kenangan mereka tentang satu sama lain yang kemudian membawa mereka ke sebuah takdir yang fatal.
Cina sutradara John Woo mengumumkan pengecoran Lagu di film 1949, tetapi proyek ini dibatalkan. Wong Kar-wai kemudian melemparkan dia dalam peran pendukung dalam film biografi tentang Bruce Lee 's kung fu guru Ip Man .Berjudul Para grandmaster, Lagu belajar seni bela diri Kanton dan untuk film ini.
Dia baru saja selesai syuting La Quotidienne, di mana ia memainkan seorang produser film dokumenter yang pergi melalui rasa sakit banyak setelah kehilangan tunangannya dalam sebuah kecelakaan mobil tak terduga. Song mengatakan ia menganggap film "titik balik" dalam hidupnya. Setelah beberapa penundaan, film ini bertujuan untuk rilis 2011 Oktober.
Dianggap sebagai salah satu wanita Korea yang paling indah,Lagu merilis Lagu photobook Momen Hye-kyo itu yang ditembak oleh fotografer top di Atlanta, New York, Buenos Aires, Patagonia, Paris, Belanda dan Brasil.


baca juga artikel yang lain,,, : Jessie J Penyanyi Pendatang Baru Di Amerika

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Juara

 

Profil Selebritis Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger