skip to main | skip to sidebar

Selasa, 06 September 2011

Bertemu Saipul Jamil, Dewi Persik Juga Ikut Bersedih

Bertemu Saipul Jamil, Dewi Persik Juga Ikut Bersedih - Mendengar kabar Saipul Jamil kecelakaan dan istrinya Virginia Anggraini meninggal, Dewi persik ikut berbelasungkawa menjenguk mantan suaminya itu. Bahkan dikabarkan DePe juga ikut bersedih dan menangis karena mantan suaminya itu terkena musibah yang tidak sangat mengejutkan. Agar lebih jelasnya lihat saja artikel yang lebih lengkap dibawah ini :



JAKARTA - Dewi Persik (Depe) turut prihatin atas musibah kecelakaan yang menimpa mantan suaminya, Saipul Jamil. Bahkan, Depe ikut menangis saat menyampaikan belasungkawa atas kepergian istri Saipul, Virginia Anggraeni.

"Ketemu dia (Saipul), saya hanya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Waktu ketemu saya, langsung tiba-tiba enggak bisa cerita, yang ada hanya menangis," ujar Dewi Persik usai tampil di acara Panggung Bintang di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9/2011) dinihari.

Pelantun Diam-Diam itu mengaku tak bisa menahan air mata karena bisa merasakan betul masalah berat yang dialami Saipul.

"Pasti sangat berat bagi mas Saipul menghadapi musibah ini. Gimana sih, ibaratnya masih manis-manis bulan madu kan, baru enam bulan pernikahan. Tiba-tiba dia ditinggal pergi selamanya sama istrinya, sedih banget," ucapnya.

Sebagai orang yang pernah mencintai dan dicintai Saipul, Depe ikut memberikan support. Mantan istri Aldi Taher ini berharap Saipul bisa tegar menjalani kehidupan ke depan.

"Saya hanya memberikan ketegaran, Mas Saipul supaya tegar, sabar, hadapi dengan ikhlas. Mudah-mudahan Allah memberikan kelancaran dan kesembuhan di dalam dukanya," doanya.



baca juga artikel yang lain : Gaji Sule Sebulan Bisa Mencapai Rp3 Miliar

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Juara

 

Profil Selebritis Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger